[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Saturday, November 04, 2006

The Outsiders - RM

Novel karya S. E. Hinton dengan judul The Ousiders, telah difilmkan dengan judul yang sama pada tahun 1983 oleh sutradara Francis Ford Coppola. Aku dah baca novel terjemahannya (akhirnya nemu juga setelah sekian lama nyari, dan masih pengen punya novelnya dengan bahasa aslinya) dan pengen banged nonton dan punya filmnya, karena tokoh2nya diperankan diantaranya oleh, dan rata2 para pemain film ini menjadi terkenal di kemudian hari :
- Tom Cruise
- Ralph Macchio
- Matt Dillon
- Patrick Swayze
- Emilio Estevez
- C. Thomas Howell
- Rob Lowe
- Diane Lane

Aku ga akan ngebahas The Outsiders novel atopun The Outsiders film di sini, tapi mo ngebahas salah satu pemainnya, yaitu si Ralph Macchio. Aku kenal dengan si Ralph ini (haiyah... kenal???) ketika aku masih SMP, ketika waktu itu dia main film Karate Kid. Imuuuuuuttttttt banged deh waktu itu, nih liat tampangnya di photo sebelah. Dan yang bikin tambah gregetan lagi, ada temen seangkatan di SMP yang mirip kayak Ralph, udah gitu temen aku ini indo lagi... yo wis... klop-lah. Eh nama temen aku ini Yopie... :D hai Yopie, di mana kau sekarang? Anakmu dah berapa? 2 ato 3 ya? Hhihihihi... Kayaknya ntar kita ketemu lagi di milis baru kita nih : koncokantor@yahoogroups.com. Pas SMP kan masih malu2 gitu, karena ga sekelas jadinya ga berani nyapa deh, aku, Sinta, dan Ratna (ya Ratna... si Ratna Listy itu temen SMP dan SMA-ku) sering2 curi2 pandang ke Yopie kalo pas lagi latihan drumband.... huiaheiaheiaheoaheoaih... Tapi begitu SMA, aku tetep ga sekelas ama Yopie meskipun kita di SMA yang sama, ternyata dah biasa aja ngeliat tampang Yopie karena udah jadi temen dan ga malu2 lagi. Duh... ketawa ngakak aku sekarang kalo inget2 waktu masih sekolah dulu :D Eh iya... ntar aku scan-in photo Yopie yang paling mirip RM deh, kalo nemu ya... hihihiih...

Eh balik lagi ke Ralph Macchio. Saking sukanya, namaku yang Rahmadian dulu aku singkat menjadi RM Dian, maksudnya Ralph Macchio Dian... haduh... haduh... sakit peyutku... huaiheiaheiaheaheaueh.... *ngakak guling2* ato kalo ga ya jadi Dian Macchio... waaaaakakakakkakakak.... *ngakak bantal2*

Sebenernya sih aku ga ngebahas Ralph Macchio secara detil kok, tapi karena teringat bahwa hari ini, 4 November, RM ulang tahun yang ke-45... what???? udah 45 th ya??? Waaaa.... ternyata udah tuwaaa... hihihihiihihihi.... Uh well, Happy 45th Birthday, Ralph! *muach*

Labels: ,

5 Comments:

At November 04, 2006 2:56 PM, Blogger lilis said...

bunda......
akhirnya Lilis bisa... nulis ini...
setelah lama tak lagi mampir...
tadi chat..
Lilis bener2 eror dech...

tapi akhirnya ga lagi
Lilis bisa nulis ini...

 
At November 04, 2006 9:57 PM, Blogger M Fahmi Aulia said...

RM = Rahmadian Macho (Mantan Chowo)
*lari2 kecil...*

 
At November 06, 2006 8:36 AM, Anonymous -f said...

kekekekekekek ;)) *tunjuk komen koh*

 
At November 06, 2006 4:01 PM, Blogger Joanie Mack said...

Kasihan si Ngkoh, udah akut ya bengeknya, sampai nggak bisa lari biasa.

 
At November 06, 2006 7:58 PM, Blogger endhoot said...

Lilis :
hai Lilis! :)

Fahmi :
*tendang2 Engkoh Jelek*

Ucoq :
eh ini ikut2 jugak... hhmmmm...

Joan :
jadi si Engkoh masih bisa dikejar ya, Jo

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame